Rabu, 28 Januari 2009

ya memang gila

hemm sebenernya udah 2 hari atau 3 hari gitu gue gak nulis entri,abis gila ape gua sibuk maen pet society udah berbulan2 ga buka udah bulukan tuh si kiwichan huek,entah kenapa gue merasa dia sangat kyut. pas pelajaran pak teddy yang lagi sakit kan jadi kosong jamnya jadi kita bergila kayak anak kutil (baca:filza) ,hmm dia gila banget suka mukul2 orang dengan biadap sambil bilang"eh lu jangan tawa,JANGAN TAWA!!" ck,prihatin sumpah gua ama dia... apa karna belom dikasih makan beling yak?... disekolah gua cuma minum buavita 2 kotak,bukannya gak mampu beli popmi tapi karna gue gak laperrr tapi ya alhasil gue jadi laper dan ngantuk pas pelajaran pak anwar sumpah dech ngantuk bangeeeet,gua kira jam gak bakal jalan tapi ehh akhirya pulang juga haha bagus sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar