Sabtu, 31 Januari 2009

entri apaan nih

yeah akhirnya komputer yang di ruang tamu gue sudah sehat lagi,emang sebelumnya gokil bgt tuh kompi udah kandangnya trojan horse mana lemot banget gak bisa buka wmp gila kan?! hahaha.
oh man gue gak tau apa yang harus gue tulis hmm tadi pagi sih gue bangun jam setengah 6 dan baru sadar kalo harus nemenin nyokap ke bandara buat jemput bokap,alhasil ya gak mandi gitu deeh ...karna pesawatnya yang jam 6,pulang nya sarapan dulu di mana tuh pokoknya di daerah senopati...
oh shit besok sekolah males banget kenapa sih kita harus sekolah ?biar pinter?yeh ujung2 nya juga mati kan jadi ya gue pikir gak terlalu important ,di sekolah paling cuma belajar,ketemu temen2 ,jajan popmi.ga penting kan? mending juga di rumah duduk depan layar kompi ,makan-tidur-main kucing...gila ya keseharian gue emang membosankan. tar deh gue nulis lagi sekarang gue mau main dress up game dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! ;DDD kalo mau tau ini link nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar