Rabu, 04 Februari 2009

esok

semua ,besok gue mau mati DAAAAGH ya,benar,kematian,bukan karna gue sakit atau ditabrak becak,tapi gara2 masalah gue.kenapa sih gue selalu sial?padahal gue udah janji pada diri gue sendiri untuk memperbaiki nama baik gue dalam semester 2 ini,menjadi lebih baik lagi tapi haha taunya malah ancur sekejap...gue pengeeeen banget yang namanya pindah sekolah. gue selalu aja salah,disalahin udah kaya penjahat yang udah bunuh banyak orang,gak ngerti deh..gue lagi banyak masalah,apa lagi ada temen gue yang nyebelin bgt dia munafik bgt aaaaaaaah gimana ya ada saran gak biar gue tetep hidup dengan damai aman dan tentram?..doain gue ya plis banget,beneran serius..
gue pikir kalo gue ga kuat sekarang,gue udah pasti bilang nokap buat pindah sekolah,tapikan?kasian nyokap gue juga jadi gue bingung harus gimana...gue takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar