Rabu, 25 Februari 2009

entah kenapa

entah kenapa gue selalu ngerasa pengen mundur dari semua pikiran gue,kalo contoh nya program gue mau langsung close atau exit-in kalo perlu uninstal,kalo contohnya rambut,gue mau potong rambut gue sampe botak,kalo makanan gue muntahin ke wastafel.. gue pengen banget ngebuang pikiran2 gue tentang satu orang yang bikin gue gila dan berkehendak untuk cuci otak itu namanya rafdi shahlan (ex) gue cewe pertamanya waktu itu dan udah 2 tahun pacarannya(udah lah jujur aja) oke,menurut gue ini sangat mengganggu kehidupan gue,kenapa?gue juga gak tau .
Gue bener bener beharap ada yang bisa hapus orang itu dari otak gue,serius ini gak main main boleh dibilang ini sebenernya keinginan gue yang paling gue iniginin,karna ini nyiksa banget buat gue,capek buru-buru pengen buang semua tapi gak bisa
Mestinya,kalo boleh milih gue akan balik ke masa lalu
dan bilang "gue tau nanti semua akan berakhir gimana,mendingan kita gak usah mulai semua." dan viola! semua gak bakal jadi kayak gini,gak perlu bikin gue gini,gak perlu membuang waktu untuk ini..
Gue mutusin dia pas pensi bento,tanggal 5 april 2008 gue merasa gak ada yang salah mungkin emang mestinya itu yang gue lakuin dari dulu,kenapa gue melakukan ini? waktu itu ada senior kelas 9(gue masih kelas 7) yang bilang,"cie dinda mana kok gak sama rafdi?" gak tau kenapa gue saat itu langsung menyadari apa yang rafdi lakuin ke gue,jarang sms,apalagi tefon waduh jarang banget mungin bisa di itung tuh selama 2 tahun paling cuma 5x,sekolah misah dia di nf gue di bento gak nyambung banget jadi bener2 lost contact bahkan gue bener2 gak tau apakah dia masih inget gue atau dia udah menemukan orang yang bisa nge hapus gue,yaa maybe..
Emang dia orangnya gitu,kalo udah gak penting lagi langsung di buang ke tempat sampah..Gue yang terlalu lebay? ahaah gak juga ,gue tau dia dari kelas 1 sd,nyokap gue dan nyokap dia temen dkt pas kuliah,jadi ya paling enggak gue bisa tau kabarnya dari nyokap..uh untung aja.
stop enough ngomongin dia,ga ada untungnya juga kan dia gak bakal peduli ...

oke,gue hari selasa gak masuk dan hari jumat ini gue ijin pulang gue curiga nih mungkin sakit gue bener2 flu burung shit kenapa sih harus gue huahua.. gara gara tadi olah raga sumpah de masa olahraganya gak penting banget kayak permainan gitu lari2 loncat2 yang ada malah bikin gue pusing dan pulang duluan.Gue tetep batuk batuk kayak nenek nenek gue tetep ingusan kayak anak kaga keurus yaa mirip-mirip tukang sol sepatu gitu.. sedih kan hidup gue?hiks

Jadi gue harus gimana nih?ah udah dulu ah mau main geo challenge dadaaaaaaaaagh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar