Selasa, 24 Februari 2009

what the hell shit

HAH gak tau kenapa gue malah nulis lagi ,guess what? gue kesel ..yea kesel,kenapa? karna ada orang yang nyebut nama crush gue di blognyeeee,but i don't care anyway..... ha tapi kesel aja sok deket ah kesel beteeeee,ya pengen muntah jadinya oh no bisa gawat
ya gue gak bisa tidur kan eh malah baca2in blog orang dan jadinya malah kesel ah kesel bgt ,gue kira ya dia baik ya emang baik sih cuma kan dia tau kalo itu bla bla bla bla bla ,gue udah gak bisa berkomentar lagi nih cuma bisa menggerutu ahhhhh cewe itu memang sempak hmm gue tau sebenernya dia menyimpan niat lain haha mau tau kelanjutannya? gampang,ketik REG (spasi) DINDA kirim ke 10000000 ditunggu yea sms nya..

sumpah gak penting banget,cukup mengeluarkan amarah gue sekarang gue bener bener mau pup,boong deng gue mau tidur hehee bye see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar