Minggu, 22 Februari 2009

flu burung?

ahhh tidak cape gue flu mulu kira kira tiga bulan bisa flu 2 kali anjrit kenapa gue?jangan jangan kena flu burung ?huhuhu ampuni dosa ku ya Allah...

Kemaren sih masih biasa aja walaupun gue udah tau kalo bakal flu ,katanya vinda mungkin ketularan dia,tapi kata vinda salahkan aja niken dia yang bawa virus pertama kali..gak ada yang bisa disalahin laaaaah namanya juga udah kena virus ya gak?
Vinda dan inan memang kemaren kerumah gue,tanpa alasan jelas jadi gue udah janjian sama vinda buat renang tapi pas udah mau berangkat ternyata gue males dan gue bilang
"udah vin lu main disini aja ya..",kata gue merayu
"yah din gimana seeeeh lu",vinda menjawab
"hmm gimana kali kita ngajak yang lainnya?",di sertai ekspresi dapet ide
"yaaa boleh aja tu..ajak niken aja",kata vinda.
Ternyata niken gak bisa katanya dia pergi tau deh...
"yaudah ajak aja inan,pasti dia mau tuh ..",kata gue
"hahaha gue dapet ide din,kita bilang aja ke dia kalo disini rame hihi".dengan muka licik
akhirnya inan mau kerumah gue yesss ,ehh tapi pas dia nyampe dia bingung karna rumah gue sepi..yeahh inan gampang ditipu wkwkwkww
Dirumah gue kita nonton silent hill (berhubung vinda suka banget sama game hapenya jadi dia mengidekan untuk nonton itu.) hmm ya bagus sih tapi endingnya gak bangeeeeet najong,gak nyambung,tapi lebih gak bagus endingnya apatuh oia the mist anjrit gak bagus banget sumpah kesel jadinya...

masalah gue sama nama disamarkan akhirnya selesai!!horeee i'm happy dia sms gue duluan terus ngejelasin semau,ternyata dia gak jadian atau apalah yang gue kira selama ini alhamdulilah..

beberapa gambar kiwi-chan:






"ini kiwi-chan sedang mandi wah lucu sekali yaa,tapi liat deh WC nya jorok sekali aduh aduh..."










"ini kiwi-chan sedang bermain di taman ,bernari-nari tampak bahagia sekali...wah wah"








hah sekian dulu ya gue batuk batuk nih mau tidur..semoga gue besok bisa sekolah,byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar