Selasa, 24 Februari 2009

freaky tuesday

yee-ha gue hari ini gak masuk karna gue batuk2 kayak nenek2 70 tahun yap norak banget ya? Kegiatan dirumah cuma makan-minum obat-ngenet-main kucing.. doang yaa emang ngebosenin,tapi lebih ngebosenin lagi kalo sekolah
Kemaren,ultah monda hehe sukses lho,meriah deh katanya monda akting tendicezio keren banget sampe dia ketakutan gitu hehehe iya dong..
Huahaha berhubng gue tadi gak sekolah dan bokap nyokap kakak2 gue pada pergi ya jadilh gue penguasa rumah sementara,waw cool!asyik lho gak ada yang gangguin hmm tapi rumah gue lebih mirip jadi kuburan kali yee,sekarang gue jadi ngerti perasaan mbak soleha kalo dia abis bersih2 gitu dia cuma berempat sama kucing,louie,meggy dan maruko haha konyol sekali...
yaa kayaknya cuma segitu aja yaw lanjut besok lebih banyak lagi yeaaaaaah

salam sayang,
dindaee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar