Kamis, 19 Februari 2009

gak ada judul pokonya sedih

ahh cape ya sekolah ,hmm yang paling buruk itu pas pulang sekolah gue liat si *nama disamarkan* sama temen sekelas gue pulang bareng,waw that's cool ,oke pertamanya gue narik nafas doang tapi kok sakitnya gak ilang2 SHIT. yaa biarin aja lah bukannya dia yang kurang kerjaan ngasih pepesan kosong(baca:harapan kosong) gak berguna itu sialan tuh anak 88 tae..kata nya almaas sih cuekin aja kalo dia deketin gue lagi ,oke oke saran ditampung!

tadi ulangan bahasa inggris yaa gampang gampang susah gitu APAAN LU DIN ORANG BANYAK YANG GA DIISI,ya cuma 2 sih tapi gue nyesel aja kenapa gak diisi,abis mau gimana lagi otak gue udah buntu..nengok kanan salah,nengok kiri salah aduuh beneran deh susah banget mau nyontek ,ga enak ya jadi absen nomer depan sialan ck ehhh malah ikhsan jendral nyontek ke gue dengan santai nya dan bilang
"eh awas dong itu gak keliatan.."
weew ya lumayan juga bisa tukeran jawaban hehe alhasil gue dapet nomer 3 hahaha ,wessss tapi tar dulu gak sebahagia yang kalian pikirkan,abis mencontek ria tiba2 ada suara
"ikhsan kamu ngeliat punya dinda ya?",kata bu juz.
"ehe iya bu,"kata ikhsan polos seperti bayi yang pengen di cekek .
(oh ya,sekedar info,ikshan di kelas gue ada dua yaitu ikhsan jendral(03) dan ichsan dewi(20) haha konyol). Dibelakang gue tanpa gue sadari ternyata ada yang nyolek nyolek geli gitu ahh ternyata filza sedikit teriak dia bilang
"eh nomer 1 yang A ya semua.." kata nya.
"hah?buset nengok aja susah bego lu",kata gue sewot
"dih pelit bgt lu din,pinjem deh kertas nya!BURUAN".lah kalo ketawan mungkin bsk gue udah almarhum..
serius dikelas rasanya bener2 gak bisa nengok karna duduknya sendiri2 dan gurunya wuiiiiiih no comment dah..jadi dari pada gue kena masalah jadi nya gue ya gak ngasih kertasnya ,maap fil bukannya pelit tapi gue takut kalo ketawan ihihi.
belom lagi si ageng gila,manggil maggil nama gue tiada henti, hahaa ternyataa ada juga yang ngefans sama gue HAHA,no ternyata dia mau nanya jawaban dan itu mengganggu banget berisik ahh gak tahan deh pengen nabok kalo lu jadi gue..
Huaaaaaah akhirnya bel bunyi yeah selesai juga ulangannya nya haha yes,giliran absen 1-20 keluar kelas dan absen 20-40 masuk kelas. yaa biasa anak smp kalo abis ulangan pada ribut dengan celotehannya
"eh eh tadi nomer 5 apaan ?aduh gue gak dijawab lagi aduh aduh GIMANANIH?" ,kata anak cwe 1
"yah aduh gue juga gak tau jawabannya yah gue juga gak di isi !oh no!",kata anak cwe 2
"iya gue juga ahhhh coba gue bisa ngambil lagi kertasnya uhh",kata anak cwe 3 .YEH gua juga mau kalo kaya gitu ...
Di tempat berbeda,fizla ngomel ke gue karna gak dikasih jawaban yuuuuh sial bete gue dengernya,ageng juga...

untung bel cepet berbunyi , pulang sekolah telah tiba haha akhirnyaa. dan kembali lagi abis pulang sekolah eh malah ketemu *nama disamarkan* sama temen sekelas nya dan di sebelahnya ada temen sekelas gue ,huh nasib ya kayak gini,tapi gue gak mau mikir macem2 dulu mudah mudahan besok lebih baik dari sekarang AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar