Kamis, 19 Februari 2009

jum'at ,better than yesterday

yah begitu lah hidup kadang seneng kadang sedih tapi ya kalo kita ngejalanin dengan enteng mungkin yang sedih itu gak kerasa haha masa sehhh?

Diawali dengan bangun jam 5 pagi,mandi,solat,nyusun buku dst.. bosen banget deh. Untung imtaq gue gak telat ,abis itu olah raga haha konyol banget jadi disuruh ngoper-ngoper bola pake kaki pokoknya posisinya gak banget deh ,terus bola nya jatoh dua kali ke kolam ikan yang hijau jijay banget gara gara si *nama disamarkan* (cewe kelas 81 duduk nya barisan gue) sial dia malah ketawa2 lagi shit kan kuman nya banyak tuh uhh..
Habis itu istirahat bener2 bosen gue cuma beli pulpy orange doang ,habis itu bel pelajaran tabus hmm ya gue seneeeng banget pelajarannya soalnya gue suka ngejahit WKWKWKWKW.ternyata punya ichsan udah hampir selesai pokoknya bagus banget deh punya dia,yap benar!bukan dia yang ngerjain tapi temen gue yaitu intan anak 84 ,ya jelas lah bu yeni curiga dengan hasil kerjanya yang rapi itu dan dia berbicara kepada ichsan..
"ini siapa yang ngerjain",kata bu guru
"emak saya bu." ,ichsan menjawab dengan ke bokisannya
"emang yang mau dapet nilai ibu kamu?heh?",kata bu yeni cadas.
"enggak bu saya...",dengan muka hampir nangis
"kamu bongkar semuanya ulang dari awal..!DARI AWAL!"
"YAH bu jangan dong huhuu..ini susah bu ngerjainnya",katanya melas
apa boleh buat,akhirnya dia bongkar tuh jahitan yang udah mau selesai ,wew sayang banget ya? dia sepertinya kesel banget..haha malang nasib nya.

Pulang sekolah gue gak ngeliat mereka lagi tuh (baca entri sebelumnya) ya bagus deh jadi gue gak perlu sedih lagi ya gak?AH BODO AMAT.

Akhir akhir ini gue sering banget ngeliat video orang main piano,wow awsome! keren2 deh misalnya lagu cool-gwen stefani sama lost-michael buble aaah keren sekali ,rajin banget mereka ngerekam abis itu masukin ke you tube,maklum gue norak karna gue gak bisa main piano,sempet les pas kelas 3 sd tapi setelah beberapa bulan gue gak tahan abis susah banget shit..dan jadilah sekarang gue,anak bodoh gak berbakat HAHAHA

sekian,terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar