Rabu, 18 Februari 2009

hello again

hai apa kabar kayaknya udah lama banget gue gak nulis,huahuahauhau oia mau liat pet society gue gak yang gue pakein cheat waktu itu haha ternyata gak di blok kok.........



.



"ini nih gaya kiwi chan pas dapet hape dari mistery box,norak bgt ye?"












"kalo ini dia baru beli gitar yaelaaah gitar doang bener2 OKB nih kiwichan"









yep,gue bisa nge cheat gampang sih ada caranya di google,tinggal download cheat engine dst........ haha sebenernya coins kiwi hampir 500rb an hehe tapi yang di gambar itu blm smpet nge cheat lagi ,haha menyenangkan sekali bermain pet society dari pada game online lainnya udah bosen getoooh....

fuihh ahh iya hari ini sekolah bener2 garing(kerupuk kali yee) abis nya pelajaran nya membosankan ,ehh si vinda kaga masuk lagi padalah kan ulangan fisika,hahaha mampus mampus dah. di lab lagi lagi disuruh buat apatuh data exel gitu males bgt,akhirnya gue malah main typer shark deluxe,gue main di kompi nya ikhsan eh tau tau jadi rame di belakang gua ngumpul anak2 cwo sejenis felix,ikhsan dewi,ikhsan jendral dkk ngeliatin gua main (norak bgt ya?) teriak2 imbisil gitu kayak gini "eh dinda itu ketik PAY cepetan,P-A-Y!!! CEPETAN DOOONG! IH LAMA DEH" dih aneh banget gua yang main mereka yang heboh,kalo gue di teriak2in gitu kan malah jadi kagok weleh2 piye toooh iki anak2 81 edan semua....ahh akhirnya gue harus cabut dari kompi ikhsan karna bu novi masuk lab lagi wuih,gak tau kenapa felix nyuruh niken buat ngomog "ih kamu keryen bangetsss" katanya sih ngikuti kochikame di global tv itu ih kan norak sangking hebohnya si felix jadi kegirangan gitu,pas sampe di kelas juga what the hell gak meaning banget sih luuuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar