Sabtu, 28 Februari 2009

rapat osis ,oye bener

jadi ceritanya gini,hari ini ada rapat osis yaa seperti biasa yang dateng cuma 7 orang,oke.. ya gapapa sih.. kenapa tiba-tiba rapat karna waktu itu senior kita yang ngadain pensi kemaren ,senior milky berbincang dgn gue di fb dan membicarakan tentang pensi,pertamanya gue ngadu karna banyak panitia yang gak aktif dan dia memberikan wejangan2 ala senior gitu sampe akhirnya dia mau dateng kerapat osis itu makanya hari ini gue,tepa,irvi,bima bela2in rapat..disekolah kita bertemu dua mahluk satu kecil satu berisi yaitu isni dan yona,dan kita nunggu sambil ngobrol-ngobrol dan makan mie ,dan udah lama kita menunggu ternyata senior sedang audisi band jadi haru nuggu lagi sampe jam satu...zzzzzzzzz ,kita membuat keputusan untuk menunggu dirumah gue haha asek dah pada main sambil buka-bukain blog orang so fuuuuun !
Oh iya lupa bilang dengan berbaik hati senior arya dan senior esa juga mau datang,alhamdulilah.. aaaaahh udah jam dua tapi belom pada dateng!gue sms ,mereka bilang jadi,tapi lama pisan euy ... Lambat waktu berjalan akhirnya datang juga sempet ada ide(gue dan irvi) untuk membuat tarian sambutan untuk senior...tapi gak jadi karna itu ide gila..
Oke,pertama kita membicarakan tentang proposal yaa masih ada yang kurang maklum anak smp kelas 2 yang gembel,dan pembicaraan yang lain adalah rahasia panitia dan senior..dan intinya panitia yang 7 orang itu jadi optimis banget ngadain pensi walaupun panitia lainnya (termasuk ketua osis,ketua mpk,dan ketua panitianya) ya gue ulang lebih jelas lagi (termasuk ketua osis,ketua mpk,dan ketua panitianya) males ngurusin pensi tau deh tu lagi pada berkelana kemana,lagi jual pisang kali yeee..atau jual kolor di tanah abang?hmm
Mngkin aje yang jelas senior bilang kita harus semangat terus harus niat walaupun yang aktif cuma 7 orang yaa alhasil semangat sangat bergejolak di dada para panitia YESSS sampe mau gebrak-gebrak meja dan mecahin botol,set dah kaya kuda lumping...

rapat osis kali ini berakhir dengan bahagia dan damai,tetap kita semua bertambah ilmu karna dapet wejangan...hari senin juga banyak rencana2 yang akan dilakukan oleh panitia aktif jadi DOAKAN SAJA YA BIAR SEMUA LANCAR DAN PENSI JADI.....

salam manis selalu,
dindee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar