Senin, 13 Juli 2009

first day..

aha!hari pertama masuk sekolah...not interesting,biasa aja. Yang perlu gue sampaikan adalah.. yak!gue tidak sekelas dengan bontex,wah mujur juga ternyata kata2 vema, kalo gitu setiap kenaikan kelas gue akan melakukan hal itu..

Sekedar info, anak-anak yang masuk sekolah gue (bento) adalah anak-anak yang kurang atraktif,lebih sering diam dan mengeluh haha,kenapa gitu?karna mungkin gue nya yang kaga becus membina....but its alrite,masih ada dua hari lagi untuk menjadikan MOPD lebih berkesan,dan gue pasti bisa lah!

Sekedar info lagi,gue masuk kelas 94,kelas pojok dan gelap, mungkin karna itu nyokap gue sekarang nyuruh pake autan biar ga digigit nyamuk...aaah ribet juga.. dan kalo anak2nya?hmm banyak yang masih belom kenal,yang deket cuma 3 orang hahha kasian amat gue?terdampar di kandang macan..eh?salah ya?ehehe.

Ahhhh.... dan tadi agak ribet juga gara2 anak kelas 7 nya minta tanda tangan buat keperluan mopd..hahahah osis juga sih yang nyuruh,kata gue sih malahan sedikit bikin ribet,tapi di situ letak serunya,ada yang minta ttd nya sambil senyum manis dan bilang "kakak,minta tanda tangannya ya?" terus ada juga yang "iiiih kakak aku dong aku buruaaaan!" set dah ni anak,kecuali dikit yang minta bisa cepet yang minta banyak mana bisa buru2. ada juga yang diem aja langsung nyodorin kertas, ada juga yang ngerayu2 minta di kasih tau wakil MPK lah,ketua osis lah,ketua basket lah,padahal kan ga boleh dikasi tau... alhasil gue menolak memberi tahu dengan cara halus... yak! benar,kata Pak Budi memnag MOPD tahun ini tidak boleh mengandung senioritas, yaa yang suka ngebully2 gitu dilarang bgt...mopdnya juga harus penuh kasih sayang,biar memberi kesan bahwa di sekolah gue itu menyenang kan dan bisa enjoy lah siapapun hmm kalo melanggar dikasih sanksi yang berat katanya....cuman,kalo negur doang sih boleh,ngerjain dikit juga,misalnya disuruh nyari tanda tangan siswa tapi dikasih tau nama bekennya aja misalnya,si bibir atau ilham atau si tepa atau tiffany...hahaha pusing2 dah lu lu pade nyarinya hahahah....

VEMA's CORNER:

nah sebenernya gue mau nyeritain ini di blog gue tapi dinda nyuruh nulis disini yaudah lah ceritain aja. sama seperti dinda gue juga keribetan di mintain tanda tangan.. serasa mendadak artis gitu.hahahaha dan gue tuh sebenernya ga tega ngerjain anak baru pake nyuruh-nyuruh mereka pindah tempat duduklah selang seling cewe cowo kan kasian ya ga? walaupun gue suka galak tapi gue orangnya ga tegaan hohoho maaf ya ade kelas.. untungnya tadi gue ga jadi puasa, kalo puasa bisa batal kali ya gara-gara ngerjain orang. mana dikelas cuma berdua doang ama cindy, trus cindynya ga bisa marah lagi karena lagi seneng.ngek seneng kenape gue juga kaga tau. oh iya sorry ya for cindy gue ninggalin tadi, abis pa budi pidato lama amat sih kan gue bosen nunggunya makanya gue balik deh eh bukan sih lebih tepatnya main ke rumah dinda.hehehe

kalo mau tau lanjutannya, baca aja blog gue di http://storyofvema.blogspot.com/ isinya sih baru dikit, karena ini blog kedua. kalo mau baca hari selasa aja oke! soalnya gue baru nerbitin nanti malem kayaknya.

good bye :D

1 komentar:

  1. Estive por aqui em visita ao seu blog!! AabraƧos Adeamar!!

    BalasHapus