Selasa, 28 Juli 2009

Mesti beli hardisk buat otak gue..! damn!

Assalamualaikum para bloggers..HIHIHI

YUP! gue abis sakit batuk beserta panas,ada yang bilang flu babi sih..cuman gue biasa aja tuwh bo.. (oke,ini boong) sempet gamasuk 2 hari,hari jumatnya masuk terus pulang lagi,abis gue masih gak kuat bediri gara2 batuk gila yah?betapa musim penyakit sekarang telah menelan banyak korban... banyak banget temen2 gue yang sakit semacam gue..HAHAHA kasihan sekali,berhubung gue udah sembuh, silahkan kalian rasakan apa yang gue rasakan !AHAHAHA

Akhir2 ini hahahaha gue rada frustasi di kelas 9,why oh why? hah jadi gini,mungkin emang gue dasar males belajar atau ngerjain tugas, yaa tapi gak gitu juga sih... gue kira kelas 9 masih rada2 santai2 gimana gitu (eh?) ternyata udah malesin banget tugasnya...sebagian besar tugas itu mengharuskan gue untuk menghafal sesuatu banyak loh,seperti : pasal 28a- 28j, tugas sejarah ips, doa2 pelajaran agama, pidato bhs. indo, dan apalagi lah yang ngebuat gue pusing banget... what apa lo bilang?itu biasa? no no no man! menurut gue enggak karna menurut gue otak kita ga bakal mampu ngafalin segitu banyak tulisan yang gila banget,yak!makanya gue pengen otak gue dikasih hardisk yang bisa ngesave semua tulisan2 itu!!! HAHAHAHA.... (diselipin gitu mungkin aja bisa ye)

Oke gimana kalo ternyata gurunya yang malah gak hafal?hahaha gue akan ketawa sinis kayak gini di depan nya HAHAHHAhAHHA... kalo ternyata kitanya hafal tapi dianya gak inget tugasnya? HA kalo itu sih gue langsung lempar2in bangku dengan frustasi..

By the way,kenapa gue malah nulis blog?! bukannya gue mesti ngafalin yang tugas kelompok sejarah ips itu? td gue udah di wanti2 sama yona dan niken yona bilang, "din gua gak mau tu lo mesti apalin! jangan lupa apalin ya! awas lo!" yupss! ancaman juga datang dari niken...bunyinya ya sekiranya begitu lah.. gimana gue gak tertekan?heh gimana coba!! grrrr, dan tidak gue tidak akan mengakhiri penderitaan ini dengan minum baygon atau semacamnya malah gue akan makan kue sebanyak2nya biar tetep hepi.. wkwkwk tapi udah cukup juga kemaren gue komat kamit teriak2 baca doa dikamar sampe mbak gue nyamperin dan bilang ,"dek napa teriak2 baca doa gitu,emang ada hantu ya?hiyy" ih gela apa..kalo ada hantu gue ada juga langsung panik sampe ga bakal inget doa2 langsung diem membatu... hahaha gokil oke dan untungnya gue juga ga bilang gini ke mba gue "iya mba,tadi dia mertamu kesini,sekalian minta beras.." heheh sangat aneh..

Before gue melanjutkan kewajiban gue yaitu ngafalin2 semua tadi,gue pengen pesen, stay cool aja ama tugas2,kerjain sesuai yang lo bisa,asal jangan ga ngerjain ntar bisa jadi bulan2an guru..eh bukan deng ya,maksud gue ntar kita kan rugi ga dapet nilai kalo ga ngerjain yang penting jadi murid yang memenuhi kewajiban lah! oke? *HAHA mendinggue udah jadi murid yang memenuhi kewajiban*

oke deh,dadah para blogger!

Wassalam,salam siswa smp!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar