Sabtu, 21 Maret 2009

adinda jatoh lagi

AHAHAAH sok rame deh akyu.

ya,menurut judul blog adalah gue jatoh lagi, memang. Jadi gini,gue mau test olah raga aquatic di kolam renang tirta sari (HUEK) sebelum kesana,sempat terjadi kericuhan antara gue,irvi dan vinda. Irvi ngerjain orang banget,dia bilang janjian di sekolah,pas gue mau kesekolah eh dia udah pulang mau kerumah vinda,gue disuruh kerumah vinda ,dan ternyata kata irvi vindanya gak ada dirumahnya,anjrit kaka gue akhirnya langsung puter balik mobil dan menuju tirta sari,gue pikir vinda udah ada di sana ternyata gak ada damnnn. Setelah gue tunggu yang dateng malah leni dan anak basket lainnya,huahhhh mana vinda dalam hati terus bertanya. Akhirnya gue memutuskan untuk masuk bersama lenoy. Sampai di dalem gue ngerjain soalnya dan irvi akhirnya datang,karna gue masih kesel jadi gue ceburin aja langsung ke kolam renang..hahaha ya enggak lahhhh. Vinda juga dateng fuihh akhirnya berkumpul semuannya gue juga mau nyeburin vinda tapi gak jadi deh,malu maluin ajah.

Setelah mau pulang gue masih lama-lamain di situ abis tumben tempatnya sepi dan ada crush gue juga di situ,jadi ya kan mau curi2 pandang sebentar. Ah lama2 gue bosan jadi gue memutuskan buat pulang, sialnya pas lagi jalan mau ke pintu keluar ,ada kayak tanjakan pintu gitu susah jelasinnya,dan gue kesandung. Vinda?yah dia mah ketawa terbahak2 sampe mau ngompol. Irvi?iya mukannya terlihat sangat berseri. SHIT gue jatoh dengan gaya tangan kedepan megang tembok dan bangun langsung ketawa dan melihat keadaan sekitar apakah ada crush ataukah ada seseorang yang melihat selain dua manusia imbisil ini? hmm kali ini keberuntungan berpihak pada gue,gak ada yang ngeliat selain vinda dan irvi. Kalo lo ngeliat pasti lo ilfeel deh soalnya jelek banget.Untung aja gak ada crush kalo ada gue langsung nyebur ajah ke kolam renang bareng sama vinda dan irvi.... sakit deh rasanya dengkul nya jadi pegel,gara2 kemaren juga abis jatoh gaya draco malfoy dan main badminton gilagilaan... HUA HELP AKU ENCOK NIH.

Akhirnya sampe rumah juga,biasa lah irvi dan vinda juga main...mereka gila sangat gila hahahaha main main tiban2an dan foto2an ..ahaha yeah,they are my bestfriend.

udah dulu yah see ya!

dinde

1 komentar:

  1. wkwkkwkwk, kasian, hehehe
    maaf, lam kenal yh ka
    makannya hati2 donk

    BalasHapus