Sabtu, 07 Maret 2009

sedihnya kisah gue dan taxi keberuntungan!!

hehehe hari ini gue seneng karna banyak menghabiskan waktu dengan teman teman yang lucu imut dan biadap.
Hari ini diawali gue bangun jam 7 online mandi ngupil boker terus ke pergi bareng yaya mutia inan dan lupitcha. Ahh di taksi menuju pim sangat sesak kayak di metro mini abang taxinya juga gak gaul ,hah dan akhirnya nyampe pesen tiket makan nonton KAMBING JANTAN (I LUPH KAMBING JANTAN POREPER)dan makan jalan2 , akhirnya pulang naik taxi lagi,mungkin bagi gue ,gue beruntung mendapatkan taxi itu..kenapa karna abang taxinya baik banget ya bisa diliat kebaikan bang mansur di blog blog temen gue haha,yang ga akan gue lupa dia ngomong begini pas waktu nganter gue (karna gue dianter terakhir jadi gue sempet berdua di taxi),
"neng suaranya bagus banget deh kayak rosa apalagi masih satu smp ,di kembangkan ya terus jangan malu malu kalo nyanyi" ,ia berkata layaknya guru les vokal
"ah masa seh biasa tau ini mah",gue berusaha buat gak geer
"serius neng,emang les vokal ya?"
"enggak sih tapi dari kecil emang suka nyanyi gitu bang"
"mendingan dilatih lagi neng biar bisa dapet duit kan?" belom gue jawab dia udah bilang
"beneran deh neng kayakna sih bakal jadi penyanyi YAKIN DEH 100%" set dah ini supir taxi ngefans bgt ya ama suara gue ampe kayak bersemangat geto ,suata toa aja di fans-in ah piye sih...
"... iya bang oke saya laksanakan",kata gue ikutan semangat

Emang sih sepanjang jalan dia minta gue nyanyi mulu .. gak nyangka banget dah sama omongannya bang mansur ckckckc apa dia salah denger suara ya? suara lagu dari hape gua ?yaaaaaaaaaaaaaaah.Kayaknya lama banget nyampenya gara-gara jakarta mecet banget jadi timbul kekonyolan sekitar semua orang di dalam taksi gue,lupy yang bener2 lagi inget mantan satu2 nya,gue gak nyangka lupi bisa curhat tentang cowo padahalkan dia gak pernah mikirin gitu2 selama ini ..mungkin ya karna itu,karna mantannya nge add dia di fb.
Gue tau kok perasaan nya Mutia,Lupy yang bener bener di kecewain sama cowonya dan ternyata gue juga ,gue juga kasian banget udah disia siain..Mereka baru tau kalo si anak 88 itu bilang sesuatu yang seharusnya gak dia bilang kalo belom bener bener sayang gue,dengan kaget mereka semua bilang "ih kok jahat banget *** sumpah deh anjing bgt" yang ngomong anjing itu si lupi..Hmm gue emang jadi punya pikiran kalo *** cuma jadiin gue pelampiasan karna tepatnya dia waktu itu baru putus dan gue yakin dia masih sayang sama cewenya dan secepat itu dia bilang sayang ke gue..jadi intinya gue baru sadar kalo gue itu gak lain dan gak bukan adalah dimainin atau cuma pelampiasan atau cuma mau bikin cemburu mantan pacarnya ya kurang lebih begitu...tapi lebih dalem lagi ceritanya Mutia baru putus sebulan cwonya udah punya cwe lagi,gak tau deh kalo jadi dia gue bakal gimana,apalagi Vinda wah dia sih udah expert dalam bidang nahan perasaan sedih atau kecewa gue tau banget dia bener bener sakit hati karna gebetannya diambil sama temennya yang justru nyomblangin dia sama gebetannya...gue juga gak bisa bayangin kalo jadi vinda pasti gue gak kuat...apalagi tentang rafdi,gak ada abisnya di setiap otak gue menyimpan ribuan pertanyaan yang bener bener bikin gue penasaran setengah mati salah satu contohnya,kenapa dia bisa lupa sama seseorang yang pernah penting dari hidupnya?sedangkan gue gak bisa seandainya ada dia di sini gue akan nanya gimana caranya ngelupain gue..biar inpas semuanya gue lupa dia dia lupa gue,yakan?hmmm tapi kabarnya sekarang aja gak tau...mungkin udah takdir kali ya gue sama dia gak bakalan bareng lagi gak usah jauh jauh deh mungin gak bakal ketemu lagi sampe gue mati mungkin dia gak bakal ngelayat.....thanks deh.haha masih banyak curhat colongan bersama abang supir taksi blue bird bernama bang mansur..dia baik banget dan banyak nasehat yang gue dapet dari dia,udah beliin gorengan,adu bacot gaul ama gue..sampe joknya kotor gara2 gue makan kacang..haha thanks bang mansyur...

konyol banget deh mana tadi ada giring nidji sama pacarnya kayak mau ke kondangan,tapi kok malah ke mall ya pake kebaya gitu haha mungkin mau kawin dan salah ngira orang yang mirip bgt ama pacarnya yaya ternyata bukan haha bodoh pikiran temen2 gue juga sama kaya gue tenyata hihi bahwa dia mirip bgt ama dito..

haha sekian dulu postingan dari gue karna encok gue udah kambuh.. thanks buat teman teman
salam crazy,
dinde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar