Senin, 09 Maret 2009

meggy selamat jalan ya..

hari ini gue merasa seperti biasa,bangun siang ,gak mandi,online mulu kayaknya sampe mau boker..
Nyokap dan Bokap gue pergi ke surabaya by car dalam rangka menghadiri kawinan gak tau tuh gila kali yak naik mobil,tapi katanya sih sekalian mau jalan jalan dan mampir mampir shoping shoping tentu saja tidak mereka berdua,ada bude bude gue yang menemani...
Haaah kesehatan meggy mulai memburuk ,lemas ,pucat ,gak mau makan dan perut buncit gak tau tiba tiba bisa gitu,akhirnya gue mencari sebab musababnya ada gejala yang cocok banget dan penyakit itu adalah FIP (Feline infectious peritonitis) katanya :Tidak ada obat untuk Feline Infectious Peritonitis virus. Tidak ada obat untuk virus. Dokter hewan hanya bisa memberikan pengobatan berdasarkan gejala. Jadi intinya FIP a common and deadly disease of kittens and young cats,is a serious systemic virus that affects my cat.

Menurut lo gue harus ngapain?karna udah telat,meggy nya udah kejang-kejang gitu mana masih pagi,gue gak bisa bawa dia ke dokter..untung aja ada tetangga gue namanya mami ida,dia punya puluhan kucing dirumahnya hmm dan dia diagnosa penyakit kucing gue adalah cacingan,yaa dia kasih obat katanya sih insyaallah bisa sembuh,kalo mati ya kan itu usah utusan yang diatas,yang penting udah berusaha,yagak yagak?
Yaa dia lemes gitu kadang2 suka kejang2 sendiri,gue gak berani ngeliat deh kalo lagi kejang huaa sangat menyedihkan,usaha yang tetap dilakukan adalah memberi dia minum lewat pipet..gue berharap bgt dia masih bisa sembuh tapi ternyata Allah berkehendak lain dia meninggal,meninggalkan kita semua,louie dan maruko juga sangat bersedih huhuhu sangat mengharukan dia kucing yang baik dan selalu pup di tempatnya huaaaaaaaaaaa meggy mengapa kau begitu cepat meninggal kan dunia ini....semoga kau mendapatkan tempat yang lebih bahagia disana ...rest in peace aku tidak akan melupakan mu dan semua kelucuan mu .....

salam sedih'
dindee

1 komentar: