Selasa, 17 Maret 2009

hari terkonyol di dunia

jadi gini,irvi sama vinda main lagi kerumah gue dalam rangka iseng ajah, setelah beberapa jam berbincang bincang timbul ide dari vinda untuk buat video clip kayak kalo di lab bahasa inggris katanya sih gitu setelah bikin video itu dia dapet ide lagi ,"gimana kalo kita bikin video yang tentang jangan merusak alam gitu,kan bagus tuh" kata vinda si sutradara...hmm gue sebagai aktis si okeh2 aja walaupun ternyata di kamera muka gue beler banget kaya budi.. oh shit.
oke ini dia videonya.


oke
oke
oke
kenapa gak bisa?????? apa karna size nya 12 mb?7mb? apa karna gue abis ngupil jadi gak bisa?(lho?)



LAH terus kenapa kalo ni poto bisa?kacau banget dah yaudah videonya nyusul atau bisa dilihat di facebook gue itu juga nyusul lhooo eit jangan sedih yaaa. COOMING SOON

oke beralih dari masalah video eek,jadi gini tadi vinda punya ide lagi buat nerjain niken (nikcken,nickson whatever lah) dengan cara pake nomer irvina (karna niken belom tau nomer irvi) terus sok sok tiba2 nembak niken gitu ,pertamanya sih ngakunya si kukuh anak 87(maap ye nama lu jadi kebawa2) karna tiba2 dia yang ada di pikiran gue, eeeeh si niken pake ngeyel kalo itu rezza atau boloy yaampun padahal itu kita! (irvi,gue,vinda) beberapa jam selama smsan sama niken dia juga belom sadar2 ,dia tetep gak percaya kalo itu kukuh akhirnya kita puter balik arah,dan ngaku2 jadi gera atau rega anak 88 haha yap dia juga masih gak percaya haaaaaaaaaah malahan sama vinda nikennya di misscall misscall lagi ckckc ,niken sampe kesel dia merasa sangat terganggu karna dia lagi test di lia. sambil lalu gue membikin video biadap itu. akhirnya niken sms dan bilang "heh ini irvi ya?" huehehe kena dechh, dan sama irvi ga di bales lagi. ahahah.


lanjut lagi besok,gue masih ngusahain untuk upload videonya,kenapa sih sensi banget ini si blogger,setiap guemau upload pasti susah deh banyak trouble.shit deh.

salam gila
dinde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar