Kamis, 05 Maret 2009

antara surprise,poster dan kacamata

hari ini,gue sekolah seperti biasa.. seperti rencana kemaren kita mau surprise-in vinda,yap!kita berhasil hehe vinda excited tapi emang mukanya dari dulu straight face kali ya jadi ekspresinya masih datar aduh vinda vinda.Gue mau sih masukin foto2 surprise tadi tapi asli gue males banget ngambil kamera digitalnya hehe biasa lah gue selalu malas..
Abis istirahat gue dengarin lagu nonstop walaupun ada guru,abisan bosen bangeeeeeet gila ,pulangnya kita udah janjian sama bu Nila (guru bahasa sunda yang mau bantuin pensi) ya kita(panitia) masuk keruang guru disitu nambak ada bu Juz,pa Anwar lagi makan lemper,bu Jae lagi meriksa agenda agama dan guru2 lainnya tampak asik dengan kerjaannya sendiri2..
dan lagi lagi hasil pembicaraan kita sama bu Nila berakhir ricuh sampe lempar meja,engga deng ya benar akhir pembicaraan nya lagi lagi dana ah tae dana dana dana,padaha mau ngomongin panitia guru kok jadi dana wew..jadi percuma aja konsultasi karna kita udah tau bakal entarnya ngomongin dana ya wajar sih ya halah bodo amat deh lagi males ngomongin itu..
Oke pas pulang gue maksa irvi buat kerumah gue haha ya maksa banget gue ,abis gak adatemen pulang soalnya gue udah di tinggal jemputan.
Dirumah gue seperti biasa langsung menuju ruang tamu,dua hal yang harus wajub dinyalakan setelah sampai ruang tamu,yaitu nyalain komputer dan nyalain ac .Pertama buka fb,dan youtube gue sama irvi ngeliatin video ga jelas orang main main piano gitu apaan coba..sampe akhirnya..
"tuh kan kalo kerja sama dinda pasti malah gak kerja",kata irvi melas
"bodo vi tar dulu ini keren benget yah"
"iya ya bagus tuh."
"arggh ayo kita kerjaaaaaaaaaaaa!",gue teriak
Kita ngebuat desain poster menurut gue sih keren kaya ada topeng topengnya sama ada panggungnya giu hihi,tp susah bikinnya abis harus mewarnai dengan napsu gede biar cepet selesai.. tapi liat reaksi anak anak pas rapat aja,kata irvi kalo pada bilang jelek kita bakal langsung ngerobek2 kertasnya dan pulang sambil nangis nangis,katanya lho(norak bgt)
ya ya besok gue masukin gambar posternya.Dia pulang jam setengah lima,sambil nungguin becak dia berbincang tentang rezza lagi cape dengernya boo..
Malemnya jan 7 an gue ngambil kacamata yang udah di pesan di optik melawai sebelah lia,yaa lumayan keren kacamatanya hmm pas gue pake ,gue langsung pusing yew gak banget deh ah jadi males make,tapi jadi jelasbanget penglihatan gue yang katarak ini..

doain ya besok rapatnya lancar dan membawakan hasil..amin

salam genit,
dinde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar