Jumat, 20 Maret 2009

I don't know why

Gue gak tau kenapa ,tadi kucing gue jilatin jempol gue terus. YUCK. Gak tau kenapa tadi gue merasa sangat bosan. Gak tau kenapa gue tadi cape banget. Gak tau kenapa pas pulang rapat pensi tadi gue jatoh pas lagi jalan mundur kayak draco malfoy untungnya tadi yang liat cuma vinda dan rezza hahaha bodo dah kalo mereka yang liat,tapi sialnya vinda selalu ngetawain gue dan rezza bilang "ih yaampun din kalo gue jatoh kayak lo tadi mendingan gue langsung ketengah jalan biar di tabrak angkot". Anjrit gak tuh?? mana pas jatoh gue pegangan tanaman jadi ya daunnya pada rontok haha konyol ,oh damn,untungnya ga ada pupnya ayam.

Tadi pas rapat yang gue pikirkan adalah mengundurkan diri jadi PJ dekorasi. Hah?alasannya? ya karna gue merasa ada yang lebih jago dari gue dan mungkin layak untuk dijadikan pj,gue bego soalnya dalam dekor2 gitu,hahaha (jujur din? bae din?) merasa gak berguna aja,karna gue gak kreatip. Gue cuma kreatip dalam bidang perkucingan dan makanan. HUAHAA yaudah yah bikin aja sekalian sie perkucingan nah kan lumayan tuh gue jadi berguna ,ya gak?

Pas olah raga tadi gue main badminton,yap gue berpasangan dengan dimas (dlm hati berteriak : AAAAH TIDAKKK) ,gara2 si pak cepi nih semuanya sial. Dia mainnya ganas ngeri deh pokonya kelebihan napsu. Mendingan emang main sama ageng,dikit dikit cape hahaha udah jelas gue yang pasti menang.. Oh iya jadi teringat karna minggu depan mid test jadi gue mungkin mengurangi wakru online gue aaah damn. Dan tebak apa! gue mid tes sebangku sama firkoh,set dah si plankton yang kerjaannya nyontek dan nyolong..ah bisa gila nih gue!!!!!!

Maka dari itu di mohon doanya biar gue bisa ngerjain dengan lancar dan dapet nilai bagus ya oke?amiiien deh.

salam cengoh
dinde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar