Minggu, 15 Maret 2009

hey i'm back

heloo again setelah hampir seminggu gak posting blog..gue masih baik-baik ajah tuh haha
Kemaren pas vinda dan irvi main kerumah gue sambil bikin desain dekorasi ,gue baru menyadari kalo temen mestinya ada disaat gue lagi susah atau lagi seneng jangan cuma seneng doang,terus kalo ada masalah malah kabur. Curhatan gue ke mereka langsung dimengerti dengan baik,apa maksud gue sebenernya,dan sifat gue sebenernya kayak gimana. Gue gak peduli kok kalo ada orang yang nganggep gue orang yang ga baik atau gimana,yang penting masih ada orang yang merasa kalo gue emang orang baik,dan menurut gue dicap punya image jelek gara2 membela temen sendiri itu gak masalah,walaupun sebenernya orang2 yang nganggep gue kaya gitu mungkin salah nilai gue,but .. well,i don't careeee anyway...

and idc juga sama orang yang suka mengambil alih semua hal ,haloo ga penting banget deh lo nyadar gak sih woy ,sekarang sih gue udah berpikir kalo mendingan gue gak usah ngurusin orang itu mendingan kita liat aja nanti siapa yang gak cuma ngomong doang,tapi kerjanya bener.

Akhir-akhir ini gue suka buka web games for girl gitu cobe dehh nih enak banget mainan masak masakan sama dress up games..
Hari ini ada yang ulang tahun ,dia crush gue hah gue udah ngucapin happy birthday ke dia,dan dia bialng terima kasih udah gitu doang haha payah ternyata dia lupa sama janji2 dan omongan2nya ke gue sial.. awas lu yee

Kucing gue louie,dia udah mulai brutal lagi,merasa menjadi muda kembali dia suka mengejar sesuatu yang bergerak hmm ya gue sempet di cakar sampe berdarah2 anjrit gak tuh kurang ngajar banget seumur2 gua gak pernah takut sama louie ehh tapi kemaren gue takut soalnya gue udah dicakar dengan biadap.. gue merasa direndahkan sebagai pemelihara kucing.haha tapi gapapa sih abisan dia lagi lucu2nya sih barlari kesana kemari seperti bola berbulu yang tak berdosa huahuahua belahan jiwa gue ya kucing bukannya si itu haha watdefak shit...
haha berjumpa lagi besok


salam konyol,
dinde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar